Pusat Mobil Bekas Jogja - Yogyakarta, Yogyakarta


Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta
Alamat lokasi : Komplek Wirosaban Barat Utara Masjid Arroyan 2B, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162, Indonesia
Nomor telepon : 0878-2518-0949
Kode pos : 55162

Salah satu dealer mobil bekas Kota Yogyakarta. Dealer ini menjual berbagai jenis mobil bekas berbagai merk seperti mobil bekas toyota, suzuki, nissan, daihatsu, honda dan lainnya. Tipe mobil bekas yang tersedia juga beragam seperti mobil bekas avanza, xenia, yaris, jazz dan lainnya. Harga mobil bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada mobil bekas dibawah 50 juta dan dibawah 100 juta.

Semua mobil yang dijual merupakan mobil bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman. Anda bisa beli mobil bekas Kota Yogyakarta di Pusat Mobil Bekas Jogja ini dengan cash atau juga kredit mobil bekas. Terdapat banyak keuntungan seperti adanya potongan harga, DP ringan untuk kredit bekas, dan lainnya.

Segera kunjungi dealer jual beli mobil terdekat ini untuk mendapatkan mobil yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi mobil bekas, masalah over kredit, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:30 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:30 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:30 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:30 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:30 AM - 4:00 PM, Sabtu: 8:30 AM - 4:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Dealer, Yogyakarta
  • Dimana alamat Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta?

    Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta beralamat di Komplek Wirosaban Barat Utara Masjid Arroyan 2B, Sorosutan, Kec. Umbulharjo, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta 55162, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta?

    Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0878-2518-0949

  • Berapa kode pos Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta?

    Kode pos dari Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta adalah 55162

  • Apa alamat URL website Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta?

    Website Pusat Mobil Bekas Jogja Yogyakarta dapat di akses online melalui https://pusat-mobil-bekas-jogja.business.site/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan