Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) - Surabaya, Jawa Timur


Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya
Alamat lokasi : Jl. Ngagel Jaya Tengah No.51, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283, Indonesia
Nomor telepon : 0821-3117-7708
Kode pos : 60283
Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) - Surabaya, Jawa Timur

Salah satu dealer mobil bekas Kota Surabaya. Dealer ini menjual berbagai jenis mobil bekas berbagai merk seperti mobil bekas toyota, suzuki, nissan, daihatsu, honda dan lainnya. Tipe mobil bekas yang tersedia juga beragam seperti mobil bekas avanza, xenia, yaris, jazz dan lainnya. Harga mobil bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada mobil bekas dibawah 50 juta dan dibawah 100 juta.

Semua mobil yang dijual merupakan mobil bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman. Anda bisa beli mobil bekas Kota Surabaya di Mobil Bekas Surabaya ( MBS.id ) ini dengan cash atau juga kredit mobil bekas. Terdapat banyak keuntungan seperti adanya potongan harga, DP ringan untuk kredit bekas, dan lainnya.

Segera kunjungi dealer jual beli mobil terdekat ini untuk mendapatkan mobil yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi mobil bekas, masalah over kredit, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 9:30 AM - 4:30 PM, Selasa: 9:30 AM - 4:30 PM, Rabu: 9:30 AM - 4:30 PM, Kamis: 9:30 AM - 4:30 PM, Jumat: 9:30 AM - 4:30 PM, Sabtu: 9:30 AM - 3:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Dealer, Surabaya
  • Dimana alamat Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya?

    Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya beralamat di Jl. Ngagel Jaya Tengah No.51, Pucang Sewu, Kec. Gubeng, Kota SBY, Jawa Timur 60283, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya?

    Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-3117-7708

  • Berapa kode pos Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya?

    Kode pos dari Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya adalah 60283

  • Apa alamat URL website Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya?

    Website Mobil Bekas Surabaya (MBS.id) Surabaya dapat di akses online melalui https://mobilbekassurabaya-id.business.site/?utm_source=gmb&utm_medium=referral


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan