Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) - Pontianak, Kalimantan Barat


Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak
Alamat lokasi : Parit Haji Husin II Kp. Dazhill Spring Residence No A30-31, Bansir Darat, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78123, Indonesia
Nomor telepon : 0896-9341-6899
Kode pos : 78123
Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) - Pontianak, Kalimantan Barat

Salah satu dealer mobil bekas Kota Pontianak. Dealer ini menjual berbagai jenis mobil bekas berbagai merk seperti mobil bekas toyota, suzuki, nissan, daihatsu, honda dan lainnya. Tipe mobil bekas yang tersedia juga beragam seperti mobil bekas avanza, xenia, yaris, jazz dan lainnya. Harga mobil bekas yang ditawarkan bervariatif dan murah, bahkan ada mobil bekas dibawah 50 juta dan dibawah 100 juta.

Semua mobil yang dijual merupakan mobil bekas yang masih dalam kondisi prima dengan surat-surat lengkap dan pajak baru sehingga aman. Anda bisa beli mobil bekas Kota Pontianak di Rumah Mobil Bekas ( Tini Kwee ) ini dengan cash atau juga kredit mobil bekas. Terdapat banyak keuntungan seperti adanya potongan harga, DP ringan untuk kredit bekas, dan lainnya.

Segera kunjungi dealer jual beli mobil terdekat ini untuk mendapatkan mobil yang Anda butuhkan. Kontak nomor telepon jika mempunyai pertanyaan lainnya seperti spesifikasi mobil bekas, masalah over kredit, tukar tambah, dan lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Dealer, Pontianak
  • Dimana alamat Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak?

    Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak beralamat di Parit Haji Husin II Kp. Dazhill Spring Residence No A30-31, Bansir Darat, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat 78123, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak?

    Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0896-9341-6899

  • Berapa kode pos Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak?

    Kode pos dari Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak adalah 78123

  • Apa alamat URL website Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak?

    Website Rumah Mobil Bekas (Tini Kwee) Pontianak dapat di akses online melalui http://rumahmobil99.blogspot.co.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan