BPJS Kesehatan Cabang Sangihe


BPJS Kesehatan Cabang Sangihe
Alamat lokasi : Jl. Malahasa, Kelurahan Soataloara 1 Kec. Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : - belum tersedia
BPJS Kesehatan Cabang Sangihe

BPJS Kesehatan adalah badan penyelenggara jaminan sosial khusus untuk kesehatan. BPJS merupakan transformasi dari PT Askes (persero), fungsi utama dari BPJS kesehatan ialah menyelenggarakan jaminan kesehatan bagi seluruh masyarakat Indonesia. Pada prosesnya, BPJS Kesehatan membantu menjamin kesehatan dengan program-program asuransi kesehatan. Asuransi BPJS kesehatan saat mudah diakses dengan kerjasama rumah sakit yang sangat luas di seluruh Indonesia. untuk mendukung layanannya, BPJS kesehatan melayani baik secara langsung melalui kantor dan online melalui website bpjs yang dapat diakses secara online. Pembukaan atau pendaftaran bpjs juga sangat mudah dengan jumlah iuran bpjs kesehatan yang juga terjangkau. Berbagai keperluan terkait layanan BPJS kesehatan juga bisa dilakukan secara bpjs online seperti cek status bpjs kesehatan, pembayaran bpjs, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat menghubungi kontak atau call center BPJS Kesehatan.

Kategori: BUMN, Kepulauan Sangihe
  • Dimana alamat BPJS Kesehatan Cabang Sangihe?

    BPJS Kesehatan Cabang Sangihe beralamat di Jl. Malahasa, Kelurahan Soataloara 1 Kec. Tahuna, Kabupaten Kepulauan Sangihe, Sulawesi Utara.


Map

Belum ada informasi Map tersedia.



Komentar dan Ulasan (1)
  1. Sahari Limpong
    Sahari Limpong | 2023-01-29 Reply

    Apa saya Bisa Mendapatkan Informasi Terkait Status Karzus Salasatu Peserta yang tidak di tanggungkan? Tolong berikan Solusu yang terbaik

Tulis Komentar dan Ulasan