Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) - Jl Ahmad Yani, Pematang Siantar


Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) Jl Ahmad Yani
Alamat lokasi : Apotek Kimia Farma, Jl. Ahmad Yani No.80/82, Merdeka, Kec. Siantar Tim., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara
Nomor telepon : 081260596069
Kode pos : 21133
Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) - Jl Ahmad Yani, Pematang Siantar

Merupakan klinik dokter spesialis paru terpercaya di kota pematang siantar. Klinik paru imi melayani pengobatan sakit asma,infeksi paru,bronkitis,penyakit paru obstruksi kronik, kanker paru dan penyakit paru dan pernafasan lainnya.

Klinik ini didukung oleh tenaga dokter spesialis paru sehingga berobat dan diperiksa dengan baik di dokter Spesialis Paru siantar dr Basaria Rumahorbo Sp.P dan merupakan alumni dari salah satu Universitas terbaik di Indonesia, Universitas Airlangga surabaya. Untuk biaya dan harga,kkijiknyang berlokasi di kota pematang siantar ini memberikan harga terjangkau dengan kuqlitqs terbaik.

Segera kunjungi dokter paru terdekat ini pada hari dan buka untuk memgobqti penyakit paru-paru dan pernafasan. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk membuat janji atau informasi lainnya seperti penggunaan BPJS,jadwal dan lainnya.

Jam buka /kerja : Senin s/d Jumat : 16.00-19.00 Sabtu : 09.00-12.00

Kategori: Klinik, Pematang Siantar
  • Dimana alamat Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) Jl Ahmad Yani?

    Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) Jl Ahmad Yani beralamat di Apotek Kimia Farma, Jl. Ahmad Yani No.80/82, Merdeka, Kec. Siantar Tim., Kota Pematang Siantar, Sumatera Utara.

  • Berapa kontak nomor telepon Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) Jl Ahmad Yani?

    Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) Jl Ahmad Yani dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 081260596069

  • Berapa kode pos Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) Jl Ahmad Yani?

    Kode pos dari Praktek Spesialis Paru (Dr Basaria Rumahorbo Sp.P) Jl Ahmad Yani adalah 21133



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan