Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea


Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea
Alamat lokasi : Jl. Olat Maras, Pernek, Moyohulu, Pernek, Moyohulu, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Bar. 84316, Indonesia
Nomor telepon : 0819-1588-1144
Kode pos : - belum tersedia

Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea merupakan salah satu perguruan tinggi atau kampus yang berada di Nusa Tenggara Barat.

Sistem pengajaran perguruan tinggi pada kampus ini didukung oleh staf pengajar atau dosen dengan kualitas terbaik dan berkompeten dibidang keilmuannya, serta didukung dengan fasilitas penunjang pendidikan yang lengkap sesuai dengan jurusan / program studi yang ada.

Selain dosen dan fasilitas, terdapat juga beasiswa bagi mahasiswa berprestasi, unit kegiatan mahasiswa (UKM) yang dapat mewadahi minat mahasiswa, grup riset (research group), group belajar, perpustakaan yang lengkap, organisasi kemahasiswaan, tim olahraga, hingga komunitas belajar. Dengan berbagai fasilitas tersebut, diharapkan mahasiswa keluaran perguruan tinggi ini dapat siap bekerja setelah lulus.

Silahkan kunjungi kantor kampus atau perguruan tinggi terdekat ini untuk informasi lain seperti info beasiswa, biaya kuliah, syarat pendaftaran mahasiswa baru atau pendaftaran kuliah (registrasi), info akreditasi, list mata kuliah yang tersedia, hingga jadwal atau kalender perkuliahan. Silahkan hubungi kontak telepon untuk mendapat respon cepat atau Anda juga dapat mengakses website kampus secara online untuk melihat profil kampus, pengumuman yang ada, dan berita terkini mengenai kampus ini.

Kategori: Perguruan Tinggi, Sumbawa
  • Dimana alamat Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea?

    Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea beralamat di Jl. Olat Maras, Pernek, Moyohulu, Pernek, Moyohulu, Kabupaten Sumbawa, Nusa Tenggara Bar. 84316, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea?

    Institut Ilmu Sosial dan Budaya Samawa Rea dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-1588-1144



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan