Pondok Asaka Bogor


Pondok Asaka Bogor
Alamat lokasi : Jalan Cengal Kp.Batulawang No.5, Desa, Karyasari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat
Nomor telepon : 087782527700
Kode pos : 16640
Pondok Asaka Bogor

Pondok Asaka Bogor, Wisata Kebun Buah di Bogor Untuk Pecinta Durian! Kali ini kami akan berbagi informasi menarik seputar wisata kebun durian di Bogor. Tempat wisata berburu buah durian yang kini sedang hits banget dan menjadi buruan para pecinta buah durian. Siapa sih yang nggak suka dengan buah mahal satu ini, pasti banyak yang menyukainya. Mungkin hanya beberapa orang yang tidak menyukainya dikarenakan bau yang menyengat. Tetapi, sebagian orang justru menganggap bau buah durian sangatlah wangi dan bikin ngiler.

Dibanding dengan buah-buahan lainnya, buah durian dibanderol dengan harga yang jauh lebih mahal. Buat kamu yang sedang berada di Bogor dan ingin makan buah Durian, maka akan kami share tempat wisata buah durian yang menjadi daya tarik bagi para pengunjung. Nama tempat tersebut adalah Pondok Asaka Bogor. Pondok Asaka Bogor ini menjadi tempat edukasi bagi para pengunjung akan seluk-beluk buah durian, mulai dari beragam jenisnya, cara memilih buah durian yang sudah matang, dan lain sebagainya.

Wisata Bogor ini memiliki kebun buah durian yang sangat luas, ada sekitar 1000 lebih pohon buah durian yang ditanam di kebun seluas 11 Hektar. Selain itu, ada juga sekitar 19 jenis pohon durian di sana, jadi kamu bisa pilih jenis durian mana yang kamu inginkan. Berbagai jenis durian yang bisa kamu temui antara lain durian petruk, monthong, sunan, si mas, tembaga, dan lain sebagainya. Meskipun Pondok Asaka Bogor ini populer dengan buah duriannya, namun ada berbagai buah lainnya di sana, mulai dari nangka, jambu monyet, buah naga, dan lain-lain.

Kategori: Taman Terbuka Hijau, Bogor
  • Dimana alamat Pondok Asaka Bogor?

    Pondok Asaka Bogor beralamat di Jalan Cengal Kp.Batulawang No.5, Desa, Karyasari, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Asaka Bogor?

    Pondok Asaka Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 087782527700

  • Berapa kode pos Pondok Asaka Bogor?

    Kode pos dari Pondok Asaka Bogor adalah 16640

  • Apa alamat URL website Pondok Asaka Bogor?

    Website Pondok Asaka Bogor dapat di akses online melalui https://asakafarm.blogspot.com/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan