PT. Eclat Textile International - Kendal, Jawa Tengah


PT. Eclat Textile International Kendal
Alamat lokasi : KAWASAN EKONOMI KHUSUS KENDAL, JL. SAPTARENGGA No.11, Tambak, Wonorejo, Kaliwungu, KAB. KENDAL, Central Java 51372, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 51372
PT. Eclat Textile International - Kendal, Jawa Tengah

Merupakan toko kain / textile di Kabupaten Kendal. Toko ini menyediakan banyak jenis kain untuk berbagai keperluan seperti kain untuk nikahan, kain horden, kain seragam hajatan dan lainnya.

PT. Eclat Textile International menawarkan kain-kainnya dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik. Toko kain yang berlokaksi di Kabupaten Kendal ini memiliki list dan daftar kain yang lengkap.

Segera kunjungi toko kain terdekat ini pada hari dan jam buka untuk mencari keperluan kain Anda. Bisa juga menghubungi kontak telepon untuk informasi lainnya.

Jam buka / kerja:
Senin: 8:00 AM - 4:00 PM, Selasa: 8:00 AM - 4:00 PM, Rabu: 8:00 AM - 4:00 PM, Kamis: 8:00 AM - 4:00 PM, Jumat: 8:00 AM - 4:00 PM, Sabtu: 8:00 AM - 12:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Toko Pakaian, Kendal
  • Dimana alamat PT. Eclat Textile International Kendal?

    PT. Eclat Textile International Kendal beralamat di KAWASAN EKONOMI KHUSUS KENDAL, JL. SAPTARENGGA No.11, Tambak, Wonorejo, Kaliwungu, KAB. KENDAL, Central Java 51372, Indonesia.

  • Berapa kode pos PT. Eclat Textile International Kendal?

    Kode pos dari PT. Eclat Textile International Kendal adalah 51372

  • Apa alamat URL website PT. Eclat Textile International Kendal?

    Website PT. Eclat Textile International Kendal dapat di akses online melalui http://www.eclat.com.tw/zh-tw/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan