Pondok Pesantren Darul Hadhamah - Aceh Jaya, Aceh


Pondok Pesantren Darul Hadhamah Aceh Jaya
Alamat lokasi : J224+X4F, Sarah Raya, Pasie Raya, Aceh Jaya Regency, Aceh 23683, Indonesia
Nomor telepon : 0853-7331-0475
Kode pos : 23683

Pondok Pesantren Darul Hadhamah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Aceh Jaya. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Darul Hadhamah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Aceh Jaya. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Aceh Jaya, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Aceh Jaya
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Darul Hadhamah Aceh Jaya?

    Pondok Pesantren Darul Hadhamah Aceh Jaya beralamat di J224+X4F, Sarah Raya, Pasie Raya, Aceh Jaya Regency, Aceh 23683, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Darul Hadhamah Aceh Jaya?

    Pondok Pesantren Darul Hadhamah Aceh Jaya dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0853-7331-0475

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Darul Hadhamah Aceh Jaya?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Darul Hadhamah Aceh Jaya adalah 23683



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan