Pondok Pesantren Raudhatul Huda - Bener Meriah, Aceh


Pondok Pesantren Raudhatul Huda Bener Meriah
Alamat lokasi : PQFW+G3H, Cinta Damai, Wih Pesam, Bener Meriah Regency, Aceh 24471, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 24471

Pondok Pesantren Raudhatul Huda merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bener Meriah. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Raudhatul Huda memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Bener Meriah. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Bener Meriah, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bener Meriah
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Raudhatul Huda Bener Meriah?

    Pondok Pesantren Raudhatul Huda Bener Meriah beralamat di PQFW+G3H, Cinta Damai, Wih Pesam, Bener Meriah Regency, Aceh 24471, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Raudhatul Huda Bener Meriah?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Raudhatul Huda Bener Meriah adalah 24471



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan