Pondok Pesantren Nurul Fuady Aek Gapuk - Labuhan Batu, Sumatera Utara


Pondok Pesantren Nurul Fuady Aek Gapuk Labuhan Batu
Alamat lokasi : Rintis, Silangkitang, South Labuhan Batu Regency, North Sumatra 21451, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 21451
Pondok Pesantren Nurul Fuady Aek Gapuk - Labuhan Batu, Sumatera Utara

PONDOK PESANTREN NURUL FUADY AEK GAPUK merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Labuhan Batu. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

PONDOK PESANTREN NURUL FUADY AEK GAPUK memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Labuhan Batu. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Labuhan Batu, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:30 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:30 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:30 AM - 5:00 PM, Jumat: 7:30 AM - 5:00 PM, Sabtu: 7:30 AM - 5:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Labuhan Batu
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Nurul Fuady Aek Gapuk Labuhan Batu?

    Pondok Pesantren Nurul Fuady Aek Gapuk Labuhan Batu beralamat di Rintis, Silangkitang, South Labuhan Batu Regency, North Sumatra 21451, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Nurul Fuady Aek Gapuk Labuhan Batu?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Nurul Fuady Aek Gapuk Labuhan Batu adalah 21451


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan