Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan - Padang Lawas, Sumatera Utara


Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan Padang Lawas
Alamat lokasi : XMWQ+GWP, Hutarimbaru, Barumun, Padang Lawas Regency, North Sumatra 22763, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 22763
Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan - Padang Lawas, Sumatera Utara

Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Padang Lawas. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Padang Lawas. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Padang Lawas, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Padang Lawas
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan Padang Lawas?

    Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan Padang Lawas beralamat di XMWQ+GWP, Hutarimbaru, Barumun, Padang Lawas Regency, North Sumatra 22763, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan Padang Lawas?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Aek Hayuara Sibuhuan Padang Lawas adalah 22763


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan