Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur'an Darul Qolam - Binjai, Sumatera Utara


Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur'an Darul Qolam Binjai
Alamat lokasi : Gang Pesantren Jl. Danau Poso No.7, Sumber Karya, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20737, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 20737

Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur'an Darul Qolam merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Binjai. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur'an Darul Qolam memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Binjai. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Binjai, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Binjai
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur'an Darul Qolam Binjai?

    Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur'an Darul Qolam Binjai beralamat di Gang Pesantren Jl. Danau Poso No.7, Sumber Karya, Kec. Binjai Tim., Kota Binjai, Sumatera Utara 20737, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur'an Darul Qolam Binjai?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Tahfizh Al-qur'an Darul Qolam Binjai adalah 20737



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan