Mushalla Ponpes Pembangunan - Dharmasraya, Sumatera Barat


Mushalla Ponpes Pembangunan Dharmasraya
Alamat lokasi : Sikabau, Punjung Island, Dharmasraya Regency, West Sumatra 27573, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 27573
Mushalla Ponpes Pembangunan - Dharmasraya, Sumatera Barat

Mushalla Ponpes Pembangunan merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Dharmasraya. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Mushalla Ponpes Pembangunan memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Dharmasraya. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Dharmasraya, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Dharmasraya
  • Dimana alamat Mushalla Ponpes Pembangunan Dharmasraya?

    Mushalla Ponpes Pembangunan Dharmasraya beralamat di Sikabau, Punjung Island, Dharmasraya Regency, West Sumatra 27573, Indonesia.

  • Berapa kode pos Mushalla Ponpes Pembangunan Dharmasraya?

    Kode pos dari Mushalla Ponpes Pembangunan Dharmasraya adalah 27573


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan