Ponpes Ibnu Sina T. Rejo Siak - Siak, Riau


Ponpes Ibnu Sina T. Rejo Siak
Alamat lokasi : Jl. Dayun - Siak, Sungai Mempura, Mempura, Kabupaten Siak, Riau 28773, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 28773
Ponpes Ibnu Sina T. Rejo Siak - Siak, Riau

Ponpes ibnu sina t. Rejo siak merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Siak. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes ibnu sina t. Rejo siak memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Siak. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Siak, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Siak
  • Dimana alamat Ponpes Ibnu Sina T. Rejo Siak?

    Ponpes Ibnu Sina T. Rejo Siak beralamat di Jl. Dayun - Siak, Sungai Mempura, Mempura, Kabupaten Siak, Riau 28773, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Ibnu Sina T. Rejo Siak?

    Kode pos dari Ponpes Ibnu Sina T. Rejo Siak adalah 28773


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan