Pondok Pesantren Diya Ussholihin - Merangin, Jambi


Pondok Pesantren Diya Ussholihin Merangin
Alamat lokasi : Jl. Rantau limau manis, sei Daho kel, Dusun Baru, Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi 37353, Indonesia
Nomor telepon : 0852-6661-2467
Kode pos : 37353
Pondok Pesantren Diya Ussholihin - Merangin, Jambi

Pondok pesantren Diya ussholihin merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Merangin. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok pesantren Diya ussholihin memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Merangin. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Merangin, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:15 AM - 5:00 PM, Selasa: Closed, Rabu: 7:15 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:15 AM - 5:00 PM, Jumat: Closed, Sabtu: 7:15 AM - 5:00 PM, Minggu: 7:15 AM - 5:00 PM

Kategori: Pendidikan Sekolah, Merangin
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Diya Ussholihin Merangin?

    Pondok Pesantren Diya Ussholihin Merangin beralamat di Jl. Rantau limau manis, sei Daho kel, Dusun Baru, Tabir, Kabupaten Merangin, Jambi 37353, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Diya Ussholihin Merangin?

    Pondok Pesantren Diya Ussholihin Merangin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-6661-2467

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Diya Ussholihin Merangin?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Diya Ussholihin Merangin adalah 37353


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan