MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum - Tebo, Jambi


MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum Tebo
Alamat lokasi : Jalan Merak, Sapta Mulia, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi 37553, Indonesia
Nomor telepon : 0822-6924-6521
Kode pos : 37553

MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Tebo. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Tebo. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Tebo, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tebo
  • Dimana alamat MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum Tebo?

    MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum Tebo beralamat di Jalan Merak, Sapta Mulia, Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Jambi 37553, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum Tebo?

    MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum Tebo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-6924-6521

  • Berapa kode pos MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum Tebo?

    Kode pos dari MTs Wali Songo PonPes Darul Ulum Tebo adalah 37553



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan