Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido - Sungai Penuh, Jambi


Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido Sungai Penuh
Alamat lokasi : JL Kampung Luar Salindo, IV Jurai, Sungai Ning, Sungai Penuh Pesisir Selatan, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152, Indonesia
Nomor telepon : (0756) 465131
Kode pos : 37152
Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido - Sungai Penuh, Jambi

Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Sungai Penuh. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Sungai Penuh. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Sungai Penuh, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sungai Penuh
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido Sungai Penuh?

    Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido Sungai Penuh beralamat di JL Kampung Luar Salindo, IV Jurai, Sungai Ning, Sungai Penuh Pesisir Selatan, Kota Sungai Penuh, Jambi 37152, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido Sungai Penuh?

    Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido Sungai Penuh dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0756) 465131

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido Sungai Penuh?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Al Kasyaf Salido Sungai Penuh adalah 37152


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan