Pondok Pesantren Darud Da'wah Wal Irsyad - Banyu Asin, Sumatera Selatan


Pondok Pesantren Darud Da'wah Wal Irsyad Banyu Asin
Alamat lokasi : JL Tirta Kencana, Makarti Jaya, Banyuasin, Pangkalan Balai, Makarti Jaya, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan 30962, Indonesia
Nomor telepon : 0813-7303-0011
Kode pos : 30962

Pondok Pesantren Darud Da'wah wal Irsyad merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Banyu Asin. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Darud Da'wah wal Irsyad memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Banyu Asin. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Banyu Asin, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Banyu Asin
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Darud Da'wah Wal Irsyad Banyu Asin?

    Pondok Pesantren Darud Da'wah Wal Irsyad Banyu Asin beralamat di JL Tirta Kencana, Makarti Jaya, Banyuasin, Pangkalan Balai, Makarti Jaya, Kab. Banyuasin, Sumatera Selatan 30962, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Darud Da'wah Wal Irsyad Banyu Asin?

    Pondok Pesantren Darud Da'wah Wal Irsyad Banyu Asin dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-7303-0011

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Darud Da'wah Wal Irsyad Banyu Asin?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Darud Da'wah Wal Irsyad Banyu Asin adalah 30962



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan