Pondok Pesantren Darul Ulum - Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan


Pondok Pesantren Darul Ulum Ogan Komering Ulu Selatan
Alamat lokasi : Karet Jaya, Buay Pemaca, Ogan Komering Ulu Selatan, Tj. Jaya, Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32265, Indonesia
Nomor telepon : 0819-2768-0242
Kode pos : 32265

Pondok Pesantren Darul Ulum merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Darul Ulum memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Ogan Komering Ulu Selatan
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Darul Ulum Ogan Komering Ulu Selatan?

    Pondok Pesantren Darul Ulum Ogan Komering Ulu Selatan beralamat di Karet Jaya, Buay Pemaca, Ogan Komering Ulu Selatan, Tj. Jaya, Muara Dua, Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan 32265, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Darul Ulum Ogan Komering Ulu Selatan?

    Pondok Pesantren Darul Ulum Ogan Komering Ulu Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0819-2768-0242

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Darul Ulum Ogan Komering Ulu Selatan?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Darul Ulum Ogan Komering Ulu Selatan adalah 32265



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan