Pondok Pesantren Tazakka - Musi Rawas Utara, Sumatera Selatan


Pondok Pesantren Tazakka Musi Rawas Utara
Alamat lokasi : 9QG8+4QG, Pasar Surulangun, Rawas Ulu, Musi Rawas Utara, South Sumatra 31656, Indonesia
Nomor telepon : 0852-6800-4446
Kode pos : 31656

PONDOK PESANTREN TAZAKKA merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Musi Rawas Utara. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

PONDOK PESANTREN TAZAKKA memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Musi Rawas Utara. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Musi Rawas Utara, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Musi Rawas Utara
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Tazakka Musi Rawas Utara?

    Pondok Pesantren Tazakka Musi Rawas Utara beralamat di 9QG8+4QG, Pasar Surulangun, Rawas Ulu, Musi Rawas Utara, South Sumatra 31656, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Tazakka Musi Rawas Utara?

    Pondok Pesantren Tazakka Musi Rawas Utara dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0852-6800-4446

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Tazakka Musi Rawas Utara?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Tazakka Musi Rawas Utara adalah 31656



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan