Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang - Palembang, Sumatera Selatan


Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang
Alamat lokasi : Jl. Suka Bhakti, RT.04/RW.01, Sukarami, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30152, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 30152
Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang - Palembang, Sumatera Selatan

Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Palembang. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Palembang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Palembang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Palembang
  • Dimana alamat Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang?

    Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang beralamat di Jl. Suka Bhakti, RT.04/RW.01, Sukarami, Kec. Sukarami, Kota Palembang, Sumatera Selatan 30152, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang?

    Kode pos dari Ponpes Al Asmaaul Husna Palembang adalah 30152



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan