Ponpes Salafiyah Al-Muslih Bukit Indah - Kaur, Bengkulu


Ponpes Salafiyah Al-Muslih Bukit Indah Kaur
Alamat lokasi : Jln. Wonosari, RT.02, Bukit Indah, Nasal, Kabupaten Kaur, Bengkulu 38964, Indonesia
Nomor telepon : 0858-8812-8864
Kode pos : 38964

PONPES SALAFIYAH AL-MUSLIH BUKIT INDAH merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kaur. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

PONPES SALAFIYAH AL-MUSLIH BUKIT INDAH memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Kaur. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Kaur, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kaur
  • Dimana alamat Ponpes Salafiyah Al-Muslih Bukit Indah Kaur?

    Ponpes Salafiyah Al-Muslih Bukit Indah Kaur beralamat di Jln. Wonosari, RT.02, Bukit Indah, Nasal, Kabupaten Kaur, Bengkulu 38964, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Salafiyah Al-Muslih Bukit Indah Kaur?

    Ponpes Salafiyah Al-Muslih Bukit Indah Kaur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0858-8812-8864

  • Berapa kode pos Ponpes Salafiyah Al-Muslih Bukit Indah Kaur?

    Kode pos dari Ponpes Salafiyah Al-Muslih Bukit Indah Kaur adalah 38964



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan