Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru - Lebong, Bengkulu


Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru Lebong
Alamat lokasi : Babakan Baru, Bermani Ulu Raya, Rejang Lebong Regency, Bengkulu 39119, Indonesia
Nomor telepon : 0821-8302-1500
Kode pos : 39119
Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru - Lebong, Bengkulu

Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lebong. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Lebong. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Lebong, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lebong
  • Dimana alamat Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru Lebong?

    Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru Lebong beralamat di Babakan Baru, Bermani Ulu Raya, Rejang Lebong Regency, Bengkulu 39119, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru Lebong?

    Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru Lebong dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-8302-1500

  • Berapa kode pos Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru Lebong?

    Kode pos dari Ponpes Tahfidz Al-Qur'an Imam Asy-Syafi'i II Babakan Baru Lebong adalah 39119


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan