Ponpes Raudhatul Hidayah - Lampung Timur, Lampung


Ponpes Raudhatul Hidayah Lampung Timur
Alamat lokasi : MHXJ+878, Bauh Gunung Sari, Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34385, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 34385
Ponpes Raudhatul Hidayah - Lampung Timur, Lampung

Ponpes Raudhatul Hidayah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lampung Timur. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Raudhatul Hidayah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Lampung Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Lampung Timur, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:15 AM - 9:00 PM, Selasa: 7:15 AM - 9:00 PM, Rabu: 7:15 AM - 9:00 PM, Kamis: 7:15 AM - 9:00 PM, Jumat: 7:15 AM - 9:00 PM, Sabtu: 7:15 AM - 9:00 PM, Minggu: 7:15 AM - 9:00 PM

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lampung Timur
  • Dimana alamat Ponpes Raudhatul Hidayah Lampung Timur?

    Ponpes Raudhatul Hidayah Lampung Timur beralamat di MHXJ+878, Bauh Gunung Sari, Sekampung Udik, Kabupaten Lampung Timur, Lampung 34385, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Raudhatul Hidayah Lampung Timur?

    Kode pos dari Ponpes Raudhatul Hidayah Lampung Timur adalah 34385


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan