Ponpes Nurul Falah - Umpu Bakti, Way Kanan, Lampung


Ponpes Nurul Falah Umpu Bakti Way Kanan
Alamat lokasi : GG66+233, Umpu Bakti, Blambangan Umpu, Way Kanan Regency, Lampung 34764, Indonesia
Nomor telepon : 0813-6970-9155
Kode pos : 34764

Ponpes Nurul Falah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Way Kanan. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Nurul Falah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Way Kanan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Way Kanan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Way Kanan
  • Dimana alamat Ponpes Nurul Falah Umpu Bakti Way Kanan?

    Ponpes Nurul Falah Umpu Bakti Way Kanan beralamat di GG66+233, Umpu Bakti, Blambangan Umpu, Way Kanan Regency, Lampung 34764, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Nurul Falah Umpu Bakti Way Kanan?

    Ponpes Nurul Falah Umpu Bakti Way Kanan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-6970-9155

  • Berapa kode pos Ponpes Nurul Falah Umpu Bakti Way Kanan?

    Kode pos dari Ponpes Nurul Falah Umpu Bakti Way Kanan adalah 34764



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan