Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur'an Maulana Rosyid - Bandar Lampung, Lampung


Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur'an Maulana Rosyid Bandar Lampung
Alamat lokasi : J669+J86, Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung City, Lampung 35151, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 35151

Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur'an Maulana Rosyid merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Bandar Lampung. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur'an Maulana Rosyid memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Bandar Lampung. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Bandar Lampung, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bandar Lampung
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur'an Maulana Rosyid Bandar Lampung?

    Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur'an Maulana Rosyid Bandar Lampung beralamat di J669+J86, Kemiling Permai, Kemiling, Bandar Lampung City, Lampung 35151, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur'an Maulana Rosyid Bandar Lampung?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Hafidz Al-Qur'an Maulana Rosyid Bandar Lampung adalah 35151



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan