Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sabang


Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sabang
Alamat lokasi : Jalan Sabang Balohan, Baypass Cot Bak U, Cot Bau, Sukajaya, Kota Sabang, Aceh 24411, Indonesia
Nomor telepon : (0652) 3324383
Kode pos : - belum tersedia

Merupakan kantor dinas Kominfo Sabang, provinsi Aceh. Kominfo Sabang memiliki tugas sebagai penyelenggaraan urusan pemerintah bidang komunikasi dan informatika untuk daerah Sabang, Aceh.

Terkait dengan tugas tersebut, dinas komunikasi dan informatika yang biasa juga disebut kominfo ini berwenang untuk memberikan izin terkait dengan bidangnya dan pada daerah wilayah kerjanya. Beberapa pengurusan perizinan dibawah kominfo seperti izin Penyelengara Sistem Elektronik, Izin Penyelenggaraan Jaringan Telekomunikasi, Izin Penyelenggaraan Jasa Telekomunikasi, Penyelenggaraan Penyiaran (Lembaga Penyiaran Swasta dan Lembaga Penyiaran Berlangganan), Izin Prinsip Penyelenggaraan Jasa Telekomunikasi, Izin Prinsip Penyelenggaraan Telekomunikasi Khusus untuk Badan Hukum, Izin Prinsip Penyelenggaraan Jaringan Telekomunikasi, Sertifikasi Alat dan Perangkat Telekomunikasi, hingga Izin Stasiun Radio.

Selain itu, kominfo juga berwenang dalam merumuskan layanan dan website yang boleh beroperasi, website yang tidak sesuai kebijakan dan undang-undang akan dikenakan kebijakan pemblokiran website. Kominfo juga punya peran sebagai pelaksana pembinaan bidang komunikasi dan informatika melalu program seperti digitalent dan lainnya.

Segera kunjungi kantor kominfo terdekat untuk mendapatkan informasi lainnya, Anda juga dapat mengakses website resmi kominfo atau menghubungi kontak kominfo untuk mendapat informasi umum terkait syarat pengurusan izin, biaya (jika ada), dan lainnya.

Kategori: Kantor Pemerintahan, Sabang
  • Dimana alamat Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sabang?

    Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sabang beralamat di Jalan Sabang Balohan, Baypass Cot Bak U, Cot Bau, Sukajaya, Kota Sabang, Aceh 24411, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sabang?

    Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Sabang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0652) 3324383



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan