Ponpes Hidayatullah Babel - Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung


Ponpes Hidayatullah Babel Bangka Tengah
Alamat lokasi : Unnamed Road, Teru, Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33123, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 33123

Ponpes Hidayatullah Babel merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Bangka Tengah. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Hidayatullah Babel memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Bangka Tengah. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Bangka Tengah, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bangka Tengah
  • Dimana alamat Ponpes Hidayatullah Babel Bangka Tengah?

    Ponpes Hidayatullah Babel Bangka Tengah beralamat di Unnamed Road, Teru, Simpang Katis, Kabupaten Bangka Tengah, Kepulauan Bangka Belitung 33123, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Hidayatullah Babel Bangka Tengah?

    Kode pos dari Ponpes Hidayatullah Babel Bangka Tengah adalah 33123



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan