Ponpes Darussalam Pangkalpinang - Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung


Ponpes Darussalam Pangkalpinang Pangkal Pinang
Alamat lokasi : Jl. A. Yani, Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 33684
Ponpes Darussalam Pangkalpinang - Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung

Ponpes Darussalam Pangkalpinang merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Pangkal Pinang. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Darussalam Pangkalpinang memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Pangkal Pinang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Pangkal Pinang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pangkal Pinang
  • Dimana alamat Ponpes Darussalam Pangkalpinang Pangkal Pinang?

    Ponpes Darussalam Pangkalpinang Pangkal Pinang beralamat di Jl. A. Yani, Batin Tikal, Kec. Taman Sari, Kota Pangkal Pinang, Kepulauan Bangka Belitung 33684, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Darussalam Pangkalpinang Pangkal Pinang?

    Kode pos dari Ponpes Darussalam Pangkalpinang Pangkal Pinang adalah 33684


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan