Pondok pesantren Daarul Hisoh - Lingga, Kepulauan Riau


Pondok pesantren Daarul Hisoh Lingga
Alamat lokasi : Unnamed Road, Taman Sari, Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34176, Indonesia
Nomor telepon : 0813-1114-3333
Kode pos : 34176
Pondok pesantren Daarul Hisoh - Lingga, Kepulauan Riau

Pondok pesantren Daarul Hisoh merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Lingga. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok pesantren Daarul Hisoh memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Lingga. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Lingga, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Lingga
  • Dimana alamat Pondok pesantren Daarul Hisoh Lingga?

    Pondok pesantren Daarul Hisoh Lingga beralamat di Unnamed Road, Taman Sari, Selagai Lingga, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung 34176, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok pesantren Daarul Hisoh Lingga?

    Pondok pesantren Daarul Hisoh Lingga dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-1114-3333

  • Berapa kode pos Pondok pesantren Daarul Hisoh Lingga?

    Kode pos dari Pondok pesantren Daarul Hisoh Lingga adalah 34176


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan