Ponpes As Salam - Tanjung Pinang, Kepulauan Riau


Ponpes As Salam Tanjung Pinang
Alamat lokasi : Jl. Sei Jang, Sei Jang, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29122, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 29122
Ponpes As Salam - Tanjung Pinang, Kepulauan Riau

Ponpes As Salam merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Tanjung Pinang. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes As Salam memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Tanjung Pinang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Tanjung Pinang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Tanjung Pinang
  • Dimana alamat Ponpes As Salam Tanjung Pinang?

    Ponpes As Salam Tanjung Pinang beralamat di Jl. Sei Jang, Sei Jang, Bukit Bestari, Kota Tanjung Pinang, Kepulauan Riau 29122, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes As Salam Tanjung Pinang?

    Kode pos dari Ponpes As Salam Tanjung Pinang adalah 29122


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan