Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah - Jakarta Selatan, Dki Jakarta


Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah Jakarta Selatan
Alamat lokasi : Jl. Lapangan Ros III No.33, RT.14/RW.5, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8303025
Kode pos : 12840
Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah - Jakarta Selatan, Dki Jakarta

Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Jakarta Selatan. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Jakarta Selatan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Jakarta Selatan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 6:00 AM - 5:00 AM -, Selasa: 6:00 AM - 5:00 AM -, Rabu: 6:00 AM - 5:00 AM -, Kamis: 6:00 AM - 5:00 AM -, Jumat: 6:00 AM - 5:00 AM -, Sabtu: 6:00 AM - 5:00 AM -, Minggu: 6:00 AM - 5:00 AM -

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Selatan
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah Jakarta Selatan?

    Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah Jakarta Selatan beralamat di Jl. Lapangan Ros III No.33, RT.14/RW.5, Bukit Duri, Kec. Tebet, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12840, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah Jakarta Selatan?

    Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah Jakarta Selatan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8303025

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah Jakarta Selatan?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Syarif Hidayatullah Jakarta Selatan adalah 12840


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan