Pondok Pesantren Al-Hamid Putra - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jl. Cilangkap Baru No.1, RT.12/RW.2, Munjul, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13850, Indonesia
Nomor telepon : (021) 8447901
Kode pos : 13850
Pondok Pesantren Al-Hamid Putra - Jakarta Timur, Dki Jakarta

Pondok Pesantren Al - Hamid Putra merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Jakarta Timur. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Al - Hamid Putra memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Jakarta Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Jakarta Timur, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 2:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 2:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 2:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 2:00 PM, Jumat: 7:00 AM - 2:00 PM, Sabtu: 7:00 AM - 2:00 PM, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur?

    Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur beralamat di Jl. Cilangkap Baru No.1, RT.12/RW.2, Munjul, Kec. Cipayung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13850, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur?

    Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (021) 8447901

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur adalah 13850

  • Apa alamat URL website Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur?

    Website Pondok Pesantren Al-Hamid Putra Jakarta Timur dapat di akses online melalui http://alhamid.org


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan