Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin - Jakarta Timur, Dki Jakarta


Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur
Alamat lokasi : Jalan Batu Kinyang III, Gg. Asem No.100, RT.6/RW.4, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520, Indonesia
Nomor telepon : 0822-6167-7700
Kode pos : 13520
Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin - Jakarta Timur, Dki Jakarta

Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Jakarta Timur. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Jakarta Timur. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Jakarta Timur, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Jakarta Timur
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur?

    Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur beralamat di Jalan Batu Kinyang III, Gg. Asem No.100, RT.6/RW.4, Batu Ampar, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13520, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur?

    Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0822-6167-7700

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur adalah 13520

  • Apa alamat URL website Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur?

    Website Pondok Pesantren Daar Ummahatil Mukminin Jakarta Timur dapat di akses online melalui http://www.daarummahatilmukminin.com/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan