Pondok Pesantren Al Asy'ary - Purwakarta, Jawa Barat


Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta
Alamat lokasi : Jalan Kapten Halim No.61 Sindangkasih, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41112, Indonesia
Nomor telepon : (0264) 204335
Kode pos : 41112

Pondok Pesantren Al Asy'ary merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Purwakarta. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Al Asy'ary memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Purwakarta. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Purwakarta, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Purwakarta
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta?

    Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta beralamat di Jalan Kapten Halim No.61 Sindangkasih, Nagri Kidul, Kec. Purwakarta, Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat 41112, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta?

    Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0264) 204335

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta adalah 41112

  • Apa alamat URL website Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta?

    Website Pondok Pesantren Al Asy'ary Purwakarta dapat di akses online melalui https://al-asyary.net/



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan