Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-Afandiyyah - Karawang, Jawa Barat


Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-Afandiyyah Karawang
Alamat lokasi : M763+VH8, Karangligar, West Telukjambe, Karawang Regency, West Java 41361, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 41361
Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-Afandiyyah - Karawang, Jawa Barat

Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-afandiyyah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Karawang. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-afandiyyah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Karawang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Karawang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Karawang
  • Dimana alamat Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-Afandiyyah Karawang?

    Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-Afandiyyah Karawang beralamat di M763+VH8, Karangligar, West Telukjambe, Karawang Regency, West Java 41361, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-Afandiyyah Karawang?

    Kode pos dari Ponpes Tarbiyyatul Falah Al-Afandiyyah Karawang adalah 41361


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan