Ponpes Kasyful Huda - Bogor, Jawa Barat


Ponpes Kasyful Huda Bogor
Alamat lokasi : Jl. Sindang Barang Pengkolan, RT.01/RW.03, Ciomas Rahayu, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16118, Indonesia
Nomor telepon : 0857-8114-2813
Kode pos : 16118

ponpes kasyful huda merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Bogor. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

ponpes kasyful huda memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Bogor. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Bogor, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bogor
  • Dimana alamat Ponpes Kasyful Huda Bogor?

    Ponpes Kasyful Huda Bogor beralamat di Jl. Sindang Barang Pengkolan, RT.01/RW.03, Ciomas Rahayu, Kec. Bogor Bar., Kota Bogor, Jawa Barat 16118, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Kasyful Huda Bogor?

    Ponpes Kasyful Huda Bogor dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0857-8114-2813

  • Berapa kode pos Ponpes Kasyful Huda Bogor?

    Kode pos dari Ponpes Kasyful Huda Bogor adalah 16118



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan