Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah - Bandung, Jawa Barat


Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah Bandung
Alamat lokasi : Rancaloa, RT. 01 RW. 03, Ranca Sari, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292, Indonesia
Nomor telepon : (022) 7534874
Kode pos : 40292

Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Bandung. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Bandung. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Bandung, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Bandung
  • Dimana alamat Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah Bandung?

    Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah Bandung beralamat di Rancaloa, RT. 01 RW. 03, Ranca Sari, Cipamokolan, Kec. Rancasari, Kota Bandung, Jawa Barat 40292, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah Bandung?

    Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah Bandung dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (022) 7534874

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah Bandung?

    Kode pos dari Pondok Pesantren (PP) Al Hidayah Bandung adalah 40292



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan