Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid - Cimahi, Jawa Barat


Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid Cimahi
Alamat lokasi : Jl. Boeing II No.2, Melong, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40215, Indonesia
Nomor telepon : 0821-2014-7430
Kode pos : 40215

Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Cimahi. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Cimahi. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Cimahi, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: 9:00 AM - 11:00 PM

Kategori: Pendidikan Sekolah, Cimahi
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid Cimahi?

    Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid Cimahi beralamat di Jl. Boeing II No.2, Melong, Kec. Cimahi Sel., Kota Cimahi, Jawa Barat 40215, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid Cimahi?

    Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid Cimahi dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0821-2014-7430

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid Cimahi?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Gratis Darul Hamid Cimahi adalah 40215



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan