Ponpes Al Islah - Purbalingga, Jawa Tengah


Ponpes Al Islah Purbalingga
Alamat lokasi : HG34+HRC, Dusun 1, Karanggedang, Kec. Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53382, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 53382
Ponpes Al Islah - Purbalingga, Jawa Tengah

Ponpes Al Islah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Purbalingga. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Al Islah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Purbalingga. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Purbalingga, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Purbalingga
  • Dimana alamat Ponpes Al Islah Purbalingga?

    Ponpes Al Islah Purbalingga beralamat di HG34+HRC, Dusun 1, Karanggedang, Kec. Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah 53382, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Al Islah Purbalingga?

    Kode pos dari Ponpes Al Islah Purbalingga adalah 53382


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan