Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna - Purworejo, Jawa Tengah


Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna Purworejo
Alamat lokasi : Jl. WR Supratman No.19, Kedungputri, Baledono, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54118, Indonesia
Nomor telepon : (0275) 322450
Kode pos : 54118
Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna - Purworejo, Jawa Tengah

Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Purworejo. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Purworejo. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Purworejo, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Purworejo
  • Dimana alamat Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna Purworejo?

    Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna Purworejo beralamat di Jl. WR Supratman No.19, Kedungputri, Baledono, Kec. Purworejo, Kabupaten Purworejo, Jawa Tengah 54118, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna Purworejo?

    Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna Purworejo dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0275) 322450

  • Berapa kode pos Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna Purworejo?

    Kode pos dari Koperasi Pondok Pesantren Gemais Nurul Husna Purworejo adalah 54118


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan