Calon Gedung BLK Ponpes Al Falah Baki Sukoharjo - Sukoharjo, Jawa Tengah


Calon Gedung BLK Ponpes Al Falah Baki Sukoharjo
Alamat lokasi : Jl. Merpati No. 2A, Jl. Butuh No.03/02, Rw. IV, Gedongan, Kec. Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57556

Calon Gedung BLK Ponpes Al Falah Baki Sukoharjo merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Sukoharjo. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Calon Gedung BLK Ponpes Al Falah Baki Sukoharjo memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Sukoharjo. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Sukoharjo, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Sukoharjo
  • Dimana alamat Calon Gedung BLK Ponpes Al Falah Baki Sukoharjo?

    Calon Gedung BLK Ponpes Al Falah Baki Sukoharjo beralamat di Jl. Merpati No. 2A, Jl. Butuh No.03/02, Rw. IV, Gedongan, Kec. Baki, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah 57556, Indonesia.

  • Berapa kode pos Calon Gedung BLK Ponpes Al Falah Baki Sukoharjo?

    Kode pos dari Calon Gedung BLK Ponpes Al Falah Baki Sukoharjo adalah 57556



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan