Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman - Wonogiri, Jawa Tengah


Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman Wonogiri
Alamat lokasi : 52M2+J6W, Sanggrahan, Ngadirojo Kidul, Kec. Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57681, Indonesia
Nomor telepon : 0813-9314-6419
Kode pos : 57681

Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Wonogiri. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Wonogiri. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Wonogiri, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: Open 24 hours, Selasa: Open 24 hours, Rabu: Open 24 hours, Kamis: Open 24 hours, Jumat: Open 24 hours, Sabtu: Open 24 hours, Minggu: Open 24 hours

Kategori: Pendidikan Sekolah, Wonogiri
  • Dimana alamat Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman Wonogiri?

    Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman Wonogiri beralamat di 52M2+J6W, Sanggrahan, Ngadirojo Kidul, Kec. Ngadirojo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57681, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman Wonogiri?

    Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman Wonogiri dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0813-9314-6419

  • Berapa kode pos Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman Wonogiri?

    Kode pos dari Ponpes Modern Putra Al-faith / MTs Al-Iman Wonogiri adalah 57681



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan