Pondok Pesantren Al Wasilah - Wonogiri, Jawa Tengah


Pondok Pesantren Al Wasilah Wonogiri
Alamat lokasi : Unnamed Road, Kerok, Tremes, Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57682, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 57682

Pondok Pesantren Al Wasilah merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Wonogiri. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Al Wasilah memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Wonogiri. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Wonogiri, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Wonogiri
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Al Wasilah Wonogiri?

    Pondok Pesantren Al Wasilah Wonogiri beralamat di Unnamed Road, Kerok, Tremes, Sidoharjo, Kabupaten Wonogiri, Jawa Tengah 57682, Indonesia.

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Al Wasilah Wonogiri?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Al Wasilah Wonogiri adalah 57682



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan