Pondok Pesantren Yasin - Kudus, Jawa Tengah


Pondok Pesantren Yasin Kudus
Alamat lokasi : Sunggingan RT 01 RW 003 Nomor 256, Sunggingan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59317, Indonesia
Nomor telepon : (0291) 442446
Kode pos : 59317
Pondok Pesantren Yasin - Kudus, Jawa Tengah

Pondok Pesantren Yasin merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kudus. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Yasin memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Kudus. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Kudus, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Kudus
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Yasin Kudus?

    Pondok Pesantren Yasin Kudus beralamat di Sunggingan RT 01 RW 003 Nomor 256, Sunggingan, Kec. Kota Kudus, Kabupaten Kudus, Jawa Tengah 59317, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Yasin Kudus?

    Pondok Pesantren Yasin Kudus dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0291) 442446

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Yasin Kudus?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Yasin Kudus adalah 59317

  • Apa alamat URL website Pondok Pesantren Yasin Kudus?

    Website Pondok Pesantren Yasin Kudus dapat di akses online melalui http://www.yasin.or.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan