A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang - Demak, Jawa Tengah


A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang Demak
Alamat lokasi : Jalan Kauman, RT. 4 / RW. 2, Kalikondang, Demak, Kaligondang, Kalikondang, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59517, Indonesia
Nomor telepon : 0812-2523-4278
Kode pos : 59517

A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Demak. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Demak. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Demak, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Demak
  • Dimana alamat A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang Demak?

    A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang Demak beralamat di Jalan Kauman, RT. 4 / RW. 2, Kalikondang, Demak, Kaligondang, Kalikondang, Kec. Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah 59517, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang Demak?

    A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang Demak dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon 0812-2523-4278

  • Berapa kode pos A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang Demak?

    Kode pos dari A.P.I Ponpes Sabilul Huda Kalikondang Demak adalah 59517



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan