Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur - Pemalang, Jawa Tengah


Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur Pemalang
Alamat lokasi : JL. Larasati, RT. 03 RW. 09, Taman, Pedurungan I, Pedurungan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361, Indonesia
Nomor telepon : (0284) 323323
Kode pos : 52361

Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kabupaten Pemalang. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kabupaten Pemalang. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kabupaten Pemalang, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pemalang
  • Dimana alamat Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur Pemalang?

    Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur Pemalang beralamat di JL. Larasati, RT. 03 RW. 09, Taman, Pedurungan I, Pedurungan, Kec. Pemalang, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah 52361, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur Pemalang?

    Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur Pemalang dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0284) 323323

  • Berapa kode pos Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur Pemalang?

    Kode pos dari Pondok Pesantren Al Islamie Assalafie Annur Pemalang adalah 52361



Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan