Ponpes Miftah Ceria - Salatiga, Jawa Tengah


Ponpes Miftah Ceria Salatiga
Alamat lokasi : MF4V+6H6, Mangunsari, Sidomukti, Salatiga City, Central Java 50721, Indonesia
Nomor telepon : - belum tersedia
Kode pos : 50721
Ponpes Miftah Ceria - Salatiga, Jawa Tengah

Ponpes Miftah Ceria merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Salatiga. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Miftah Ceria memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Salatiga. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Salatiga, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 4:59 5:00 AM -, Selasa: 4:59 5:00 AM -, Rabu: 4:59 5:00 AM -, Kamis: 4:59 5:00 AM -, Jumat: 4:59 5:00 AM -, Sabtu: 4:59 5:00 AM -, Minggu: Closed

Kategori: Pendidikan Sekolah, Salatiga
  • Dimana alamat Ponpes Miftah Ceria Salatiga?

    Ponpes Miftah Ceria Salatiga beralamat di MF4V+6H6, Mangunsari, Sidomukti, Salatiga City, Central Java 50721, Indonesia.

  • Berapa kode pos Ponpes Miftah Ceria Salatiga?

    Kode pos dari Ponpes Miftah Ceria Salatiga adalah 50721


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan