Ponpes Ribatul Muta'allimin - Pekalongan, Jawa Tengah


Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan
Alamat lokasi : Jl. Hos Cokroaminoto No.57, RW.6, Landungsari, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51129, Indonesia
Nomor telepon : (0285) 423341
Kode pos : 51129
Ponpes Ribatul Muta'allimin - Pekalongan, Jawa Tengah

Ponpes Ribatul Muta'allimin merupakan salah satu pondok pesantren yang ada di Kota Pekalongan. Adapun belajar mengajar di ponpes ini menggunakan kurikulum yang berlaku di tambah dengan ilmu agama. Ada juga kegiatan-kegiatan ekstrakulikuler sekolah untuk santri seperti karate, basket, futsal, grup belajar dan lainnya.

Ponpes Ribatul Muta'allimin memiliki staf pengajar uztad/uztazah serta guru yang kompeten pada bidang pelajarannya masing-masing sehingga berkualitas dan menjadi salah satu pesantren terbaik di Kota Pekalongan. Tersedia juga berbagai fasilitas seperti ruang kelas yang nyaman, asrama yang nyaman, laboratorium praktikum, perpustakaan, lapangan olahraga, kantin, masjid dan lainnya.

Segera kunjungi ponpes terdekat ini untuk info pendaftaran, biaya pendaftaran, info biaya SPP, info kurikulum, info pesantren di Kota Pekalongan, nomor NPSN dan lainnya. Anda juga bisa menghubungi kontak atau mengakses website sekolah jika tersedia.

Jam buka / kerja:
Senin: 7:00 AM - 5:00 PM, Selasa: 7:00 AM - 5:00 PM, Rabu: 7:00 AM - 5:00 PM, Kamis: 7:00 AM - 5:00 PM, Jumat: Closed, Sabtu: 7:00 AM - 5:00 PM, Minggu: 7:00 AM - 5:00 PM

Kategori: Pendidikan Sekolah, Pekalongan
  • Dimana alamat Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan?

    Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan beralamat di Jl. Hos Cokroaminoto No.57, RW.6, Landungsari, Kec. Pekalongan Tim., Kota Pekalongan, Jawa Tengah 51129, Indonesia.

  • Berapa kontak nomor telepon Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan?

    Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan dapat dihubungi melalui kontak nomor telepon (0285) 423341

  • Berapa kode pos Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan?

    Kode pos dari Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan adalah 51129

  • Apa alamat URL website Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan?

    Website Ponpes Ribatul Muta'allimin Pekalongan dapat di akses online melalui http://www.ribatulmutaallimin.ponpes.id/


Komentar dan Ulasan (0)
Tulis Komentar dan Ulasan